Semoga Pengharapan Ini

Posted on 4 Juli 2013

3


Pagi yang cukup sejuk itu aku melaju dengan motor kesayang si adik. Agak buru-buru karena harus mengejar waktu. Waktu dimana sebuah bus menanti dipinggir jalan, yang akan melaju ke luar kota nan jauh.

Bus sudah terlihat, aku lalu mencari parkir 24 jam untuk menitipkan motor selama 1 hari penuh. Motor sudah kuparkir, helm saya amankan di jok, kugenggam karcis tiket parkir dan kumasukkan kesaku bersama kunci motor.

Inilah suatu pagi, dimana saya harus berkelana mencari pengharapan seorang diri.

Bus masih menunggu beberapa penumpang, termasuk saya. Tiket yang sudah kubeli lalu saya berikan ke kernet. Dan ! Jess… berangkatlah bus tersebut bersama beberapa orang dengan tujuan kota yang sama.

Sopir, kernet, penumpang dan bus yang saya tumpangi seakan tersenyum meninggalkan kota ini. Menuju kota tujuan. Bus melaju dengan kecepatan sedang dan harapan saya masih tergenggam erat di tangan.

Semoga inilah awal untukku mencari pengharapan sebagai orang biasa. Terima kasih

Ditandai:
Posted in: Coretan Biasa