Menulis Karena Malas

Posted on 15 November 2010

0


Malas Karena Ada Sesuatu

Mau nulis apa ya? Memang, yang namanya manusia itu kadang dan sering kali mempunyai permasalahan dengan yang namanya “malas”. Penyakit yang satu ini walaupun tidak berbentuk virus, bakteri atau sejenisnya, namun mempunyai dampak yang cukup merugikan bahkan mematikan bagi kita.😀

Sudah lebih dari 5 bulan mungkin, akibat dari serangan “penyakit malas” tersebut, blog ini pun hampir menjadi bangkai. Wkwkwkk. Lima bulan tanpa produktifitas tulisan, padahal notabene saya adalah seorang mahasiswa yang memerlukan wawasan mengenai tulis menulis, entah itu tulisan yang menyangkut kuliah saya maupun tulisan-tulisan umum yang bermanfaat.

Pada detik ini, seusai pulang kuliah, saya berusaha menunaikan Wudhu, bukan untuk Sholat sih ! tapi cuma menetralkan fikiran yang cukup penat menghadapi UTS tadi siang. Kemudian mengetik tulisan yang Anda baca ini dengan ditemani tembang-tembang nostalgia Michael Learn To Rock, salah satu band yang saya idam-idamkan :p . Hmmm… walaupun hanya tulisan curhat yang mungkin tidak berguna, tapi semoga ini menjadi titik awal kebangkitan tangan saya untuk menulis, setelah sekian lama digembok oleh  “kemalasan”.

Oh iya, selama vakum dengan Bang WordPress ini, sepertinya adalah akibat dari permasalahan anak muda yang kadang kala memang tidak bisa ditangani secara medis. Apakah permasalah tersebut? Anda semua yang pernah muda pasti tahu lah !

Dengan tulisan ini, saya hanya ingin mengingatkan pada kita semua bahwa berbagai permasalahan akan mudah teratasi dengan penuh kesabaran, walaupun memang pahit dan pahit dirasa, maka berusahalah walaupun hingga “titik darah penghabisan”. Semoga kita diberi pertolongan oleh Allah dengan sikap Sabar tersebut. Amin.🙂

Posted in: Uncategorized