Korupsi Perpajakan, Apa Kata Dunia ?

Posted on 29 Maret 2010

3


KKN

Kemarin atau waktu-waktu yang lalu jika kita sering “mantengin” acara Televisi tepatnya saat promo konten produk berlangsung, mungkin Anda akan sering melihat adanya sebuah Himbauan atau dapat dikatakan juga Promosi dari Pemerintah agar masyarakatnya tidak lupa untuk membayar pajak negara.

Di dalam promo lewat televisi bahkan media cetak kita akan mendengar dan melihat sebuah tulisan, “Apa Kata Dunia ?”. Oleh karena itu, jika ada seorang masyarakat ataupun pejabat yang enggan membayar kewajibannya terhadap negara tersebut dijamin akan “dikatain” dunia.

Nah, sekarang ini kita dihebohkan dengan adanya sekandal penggelapan uang pajak yang dilakukan oleh seorang oknum pegawai pajak. Disaat pemerintah gencar mengiatkan pemasukan dari sektor pajak, seorang oknum perpajakan ternyata terekspos memperkaya diri dari uang rakyat  melalui pajak-pajak yang telah disetor itu. Huft, sungguh keadaan yang cukup biasa.

Tindak KKN di Indonesia akhir-akhir ini seakan-akan semakin meraja lela saja. Tidak sedikit uang rakyat selalu disalahgunakan. Tidak sedikit demo yang menentang KKN. Tidak sedikit ucapan dari Presiden yang menyangkut KKN. Tapi masih saja ada kejadian yang memalukan seperti ini.

Mungkin setelah ini, akan ada lagi kasus-kasus KKN yang mendera di tubuh Indonesia lagi dan menambah rusaknya NKRI yang disebabkan oleh pegawai maupun pejabat tinggi negara yang nyeleneh dan seenaknya saja. Ternyata mereka tidak mempan dengan upaya yang dilakukan oleh sebagian masyarakat yang peduli Indonesia. Apakah seperti tingkah laku pejabat kita ?

Kalau begini ceritanya. APA KATA DUNIA ????????

Posted in: Uncategorized