Bukan Curhat (Reuni)

Posted on 10 Februari 2010

0


First Step Untuk Reuni.

Sekian lama, kira-kira hampir 2 tahun tidak bertemu teman-teman SMA rasanya rasa silaturahmi di antara mereka-mereka agaknya sedikit terpecah. Walaupun dengan adanya situs komunitas online Facebook dan lainnya. Namun, yang namanya silaturrahmi tak kan lengkap dengan adanya tatap muka dan senda gurau bersama.

Teman Tercinta

Hari ini, sebenarnya dengan beberapa keisengan mengajak-ajak temen SMA untuk acara reunian. Via Chat di Facebook, saya ngobrol ini itu mengenai reuni dengan salah seorang teman yang gagasan idenya adalah dari ku. Temen ku ya ! mau alias oke-oke saja untuk reuni ini. Tapi ini masih hanya berupa gagasan yang belum tentu arahnya.

Di malam hari, ba’da Isya, Saya buka facebook dan menemukan salah seorang teman SMA lain sedang online, lantas langsung saja saya sambangi untuk kembali ngobrol-ngobrol mengenai reuni yang masih dalam gagasanku. Dia menjawab, Oke saya ngikut aja (karepmu wes). Itu tanggapan temenku yang ke dua.

Sebelumnya saya juga mengirim pesan di Wall Facebook temen ku. Dia juga menjawab dengan jawaban mendukung. Saat ini 3 orang telah di tangan. First Step reuni sudah di tangan. Tinggal bagaimana kemauan teman-teman yang lain, yang belum saya “sentuh”. Hmmfft…masih banyak waktu.

Reuni yang dalam benak pikiran saya, dibarengi dengan tour ke daerah wisata, entah belum ditentukan juga tempatnya. Inilah First Step gagasan ku.

Sekarang ini saya juga sedang berusaha menghubungi beberapa teman-teman untuk saya ajak membulatkan ide ku. Tinggal menunggu keberuntungan dan kebulatan ide. Kesulitan hanyalah dalam masalah mengumpulkan satu kelas yang dulunya kompak, untuk dijadikan satu dalam acara reuni tersebut. Wah, ini yang benar-benar sulit ! Saya cetak tebal kalimat First Step karna yang saya lakukan hari ini merupakan langkah-langkah awal.

Bismillah semoga lancar !

Ditandai: ,
Posted in: Uncategorized