Dunia Huruf Yang Luar Biasa

Posted on 21 Desember 2009

3


kristal air (mikroskopis)

Pasti sebagian besar orang baik di Indonesia atau di dunia sudah pernah mendengar mengenai penelitian oleh Dr. Masaru Emoto mengenai perilaku air. Perilaku di sini maksudnya adalah reaksi air menangkap suatu perkataan atau apapun dari lingkungan sekitar, dari reaksi tersebut ternyata air (dilihat mikroskopis) akan membentuk suatu kristal-kristal menurut apa yang ditangkapnya.

Menurut penelitian Dr. Emoto tersebut menyebutkan bahwa air yang diberi perkataan atau do’a yang baik maka dia akan membentuk kristal yang indah, namun sebaliknya apabila air menangkap suara atau kalimat tabu (kurang baik) maka air akan membentuk kristal yang bentuknya kurang menarik dan jelek. Ini merupakan penelitian yang cukup mencengangkan dunia.

Sebenarnya dari penelitian ini kita bisa mengambil suatu kesimpulan, do’a atau perkataan yang baik akan dapat menimbulkan efek yang baik pula dan sebaliknya. Namun jika kita memperhatikan lebih mendetail lagi mengenai penelitian Dr. Emoto, kita akan mengetahui akan rahasia huruf. Kenapa rahasia huruf ? Suatu perkataan dihasilkan dari sekumpulan huruf dan huruf tersebut dirangkai di otak manusia sehingga akan didapat sebuah perkataan dari mulut manusia.

Anda pun akan menyadari dari penelitian Dr. Emoto,air yang diberi perkataan-perkataan bisa diibaratkan sekumpulan huruf yang dikirimkan ke dalam air tersebut sehingga huruf-huruf tersebut akan terikat di dalam air dan air akan membentuk suatu reaksi yang berbeda-beda.

Pada zaman dahulu, seorang Ulama’ bernama KH. Marwan (Mbah Marwan) Almarhum, beliau dulu bertempat tinggal di daerah Jragung, Kabupaten Demak. Pernah bercerita bahwa manusia itu mengetahui tiga dunia, yang pertama dunia yang fana ini, kedua alam kubur dan terakhir adalah akhirat. Nah, Mbah Marwan mengungkapkan ternyata terdapat satu lagi dunia yang belum diketahui sebagian besar manusia, yaitu dunia huruf.

Dunia huruf, telah diungkapkan melalui penelitian Dr. Emoto, benda cair merupakan alat penangkap terbaik untuk menangkap sekumpulan huruf-huruf. Semisal satu contoh lagi, coba Anda dekati seseorang dan bisikkanlah ditelinga orang tersebut “Aku akan membunuhmu”, lantas apa reaksi dari orang yang Anda bisik tersebut ? pasti kaget. Dan kemudian Anda dekati orang sekitar yang lain, lalu bisikkanlah ditelinganya “Aku akan memberimu uang”, reaksi yang dihasilkan dari kedua orang tersebut pasti berbeda karna keajaiban perkataan yang dirangkai dari huruf-huruf. Hal ini tidak berbeda jauh dengan percobaan yang dilakukan oleh Dr. Emoto. Karna manusia sebagian besar tubuhnya juga adalah air.

air dan huruf

Huruf seakan-akan bisa bercakap-cakap. Dan huruf-huruf (perkataan) yang diucapkan oleh manusia kemungkinan besar akan menempel di segala tempat. Dan tempat yang paling mudah tertempel adalah benda-benda cair. Seperti do’a yang dipanjatkan oleh seorang tabib pada air lalu diminumkan kepada pasien yang sakit, itulah contoh yang mudah Anda pahami. Dan kenapa tabib tersebut tidak memilih batu ?

Penyembuhan-penyembuhan dari air yang telah diberi bacaan-bacaan Dzikir atau ayat suci Al-Qur’an juga bukanlah Syirik asalkan kita menyerahkan segala kesembuhan penyakit-penyakit tersebut kepada Allah Yang Maha Kuasa. Firman Allah : “Dan Kami jadikan segala sesuatu yang hidup dari air, apakah mereka tidak beriman?” (QS. Al Anbiyaa’ : 30)

Banyak sekali hal-hal di sekitar kita yang belum kita ketahui. Jadi, walaupun dunia huruf itu masih sulit dimengerti maka kita hanya bisa meresapi ternyata kebesaran Allah SWT itu ada di mana-mana, di alam semesta maupun akhirat. Wallahu A’lam.

Source : KH. Rofi’i Masyhuri (Mranggen, Demak)

Posted in: Islam, Religi Area, Sains