Google Chrome dengan Skin

Posted on 17 Oktober 2009

0


Google Chrome

Google Chrome

Google Chrome, web browser yang terkenal mempunyai desain minimal, cepat diakses dan aman ini, baru saja meluncurkan versi teranyarnya dan terbaru. Google Chrome 4.0.222.12 Beta, inilah versi terbarunya. Walaupun masih dalam beta tapi kemampuan dalam hal browsing tetap bagus. Banyak sekali kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh web browser ini, diantaranya :

  • Tidak ada pengelola download yang mengganggu. Status download akan ditampilkan di bagian bawah jendela aktif Anda.
  • Ketiklah sesuatu di address bar Google Chrome, maka Anda akan diberi suggestion atau saran mengenai link atau halaman web page sesuai kata kunci pengetikan.
  • Memiliki mode penyamaran untuk browsing secara pribadi. Tidak ingin halaman yang Anda kunjungi untuk muncul di riwayat Web Anda? Pilih mode penyamaran untuk browsing pribadi.
  • Google Chrome akan memberikan peringatan bila Anda mengunjungi situs Web phishing, malware, atau yang dianggap tidak aman. Walaupun kita tidak mempunyai antivirus atau anti malware.

Google Chrome, bisa digunakan pada komputer dengan spesifikasi standar karena saat dijalankan tidak membutuhkan RAM yang tinggi. Untuk informasi tentang Google Chrome yang lebih detail Anda bisa berkunjung ke www.google.com/chrome

Dan sekarang, semuanya itu juga ditambah dengan gaya, dengan adanya tema-tema untuk Chrome yang didesain oleh seniman papan atas. Silahkan mencoba dengan mendownload Browser Keren ini,

DOWNLOAD GOOGLE CHROME 4.0.222.12 (11,3MB)