Berlari Menuju Kemenangan

Posted on 17 September 2009

1


saat-saat kemenanganBismillah,

Assalamu’alaikum,

Mendengar suara takbir tentunya kita sebagai umat muslimin muslimat pasti akan merasa hati yang tergerak kepada ketentraman. Dan Alhamdulillah sebentar lagi, hari dimana akan dikumandangkan takbir akan segera datang. Hari kemenangan, hari seusai kita berperang melawan hawa nafsu, dan perpuasa selama sebulan penuh dengan mengharap ridho dari Allah.

Teman-temanku yang saya cintai dan sayangi. Apakah selama sebulan kita berpuasa itu, kita bisa merasakan perubahan dalam diri kita ? jika belum, semoga hal tersebut tidak menjadikan kita menjauh dari rahmat Allah dan saya berharap teman-teman bisa memperbaikinya di tahun-tahun mendatang dengan kekhusyukan. Dan jika kita bisa merasakan perubahan-perubahan yang menjorok ke sesuatu yang khasanah, sungguh kita termasuk orang-orang yang beruntung di bulan Ramadhan tersebut. Amin.

Allah tidak akan memberikan cobaan kepada kita umat manusia, cobaan yang diluar kemampuan akal dan tubuh manusia. Tentunya di bulan Ramadhan, banyak sekali cobaan dan rintangan yang semoga dapat kita lalui dengan ikhlas dan hati yang bersih. Sulit itu pasti, tapi dengan kesabaran semoga cobaan itu bisa kita lalui.

Untuk itu, saya mengucapkan kepada teman-teman sekalian “selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat menyambut datangnya hari kemenangan yang kita nanti-nanti”, Semoga keberkahan hidup selalu mendampingi kita. Amin Allohumma Amin.

Marilah kita sambut hari kemenangan dengan suka cita, dengan kegembiraan hati, dan dengan mengucap takbir tahmid dan tahlil, agar kita senantiasa dilindungi Allah dari berbagai cobaan-cobaan hidup yang hanya Allah sebagai Maha Penolong.

Wassalamu’alaikum.

http://hudaalba.blogspot.com/

Ditandai: ,
Posted in: Islam