Pengakuan Seorang Malaysia

Posted on 30 Juli 2009

2


Bismillah,

Assalamu’alaikum.

Memang ramai saat ini, sedang ramai-ramainya seluruh lapisan masyarakat yang membicarakan tentang pengakuan yang menyangkut pengeboman di Hotel Ritz Carlton dan JW Mariot, Juli ini.

  • Sebagai Qishoh (pembalasan yang setimpal) atas perbuatan yang dilakukan oleh Amerika dan antek-anteknya terhadap saudara kami kaum muslimin dan mujahidin di penjuru dunia
  • Menghancurkan kekuatan mereka di negeri ini, yang mana mereka adalan pencuri dan perampok barang-barang berharga kaum muslimin di negeri ini
  • Mengeluarkan mereka dari negeri-negeri kaum muslimin. Terutama dari negeri Indonesia
  • Menjadi pelajaran buat ummat Islam akan hakikat Wala’ (Loyalitas) dan Baro’ (Permusuhan), terkhusus menghadapi datangnya Klub Bola MANCESTER UNITED (MU) ke Hotel tersebut. Para pemain itu terdiri dari para salibis. Maka tidak pantas ummat ini memberikan Wala’nya dan penghormatannya kepada musuh-musuh Allah in
  • Amaliyat Istisyhadiyah ini sebagai penyejuk dan obat hati buat kaum muslimin yang terdholimi dan tersiksa di seluruh penjuru dunia.

Kalau boleh saya tambahkan,

Si Nurdin ini mungkin ingin juga mengobrak-abrik perekonomian kita, dan yang paling penting juga mengobrak-abrik umat Islam di Indonesia.

Dan pengakuan-pengakuan di atas itu tidak benar, menurut saya.

Kita ketahui, Nurdin adalah orang Malaysia. Tapi ikut campur urusan Indonesia. Dan kenapa saya berkata bahwa dia ingin memporak-poranda perekonomian kita, ini dia :

  • Pada Bom Bali beberapa tahun kemarin yang juga didekengi oleh Nurdin M Top dan Dr. Azhahari yang keduanya adalah Malaysia. Sebenarnya maksud dari pengeboman itu adalah, agar pariwisata Indonesia akan terpuruk dengan karna para wisatawan trauma akan peristiwa itu.

Sektor Pariwisata Indonesia merupakan sektor yang paling banyak menyokong devisa negara ini, terutama dari wisata di Bali. Jadi jika Bali mati, maka kita akan tahu sendiri akibatnya.

Di Malaysia, banyak sekali tempat-tempat wisata yang sering dikunjungi oleh asing, tapi mengapa si Nurdin ini tidak mengebom saja negaranya itu ? dan kenapa memilih Indonesia ?

  • Nurdin menjadi otak pengeboman hotel JW Marriot yang terjadi beberapa tahun kemarin dan juga dua hotel yaitu Ritz Carlton dan JW Marriot yang terjadi tahun ini.

Di Malaysia juga terdapat hotel JW Marriot, begitu juga hotel Ritz Carlton. Tapi kenapa Nurdin ini memilih Indonesia ? bukan Malaysia ?

Nah, apa ada yang salah dengan hotel-hotel di Indonesia ?

  • Tujuan pengeboman di hotel Ritz Carlton dan JW Marriot kemarin adalah untuk mencegah masuknya para “salibis” MU ke Indonesia, itu juga merupakan salah satu pengakuannya.

Sebelum ke Indonesia, kita tahu Manchester United juga datang ke Malaysia. Tapi, kenapa Nurdin tidak mengebom di Malaysia saja ? agar MU para pemain MU tidak datang ke negaranya !

Apakah ada pilih kasih, atau mungkin dendam dengan negara Indonesia ini, saya tidak tahu maksud dari seorang Malaysia NURDIN M TOP. Allah lah yang tahu.

Marilah kita selalu mengingat-ingat Allah dan Rosul-Nya. Agar selamat di dunia maupun akhirat. Amin.

Allahu Akbar.

Wassalamu’alaikum.

Ditandai: ,
Posted in: Bom, Islam, nurdin m. top