Dekan Cup 2

Posted on 4 Mei 2009

4


hari ini, senin tanggal 4 mei 2009, di fakultas saya, fakultas teknologi industri universitas islam sultan agung (FTI UNISSULA) mengadakan acara yang rutin diselenggarakan setiap tahun, yaitu Dekan Cup 2.

Dekan Cup 2 diselenggarakan oleh BEM fakultas teknologi industri dan mendapat dukungan dari berbagai pihak termasuk para karyawan FTI ataupun sponsor, sedikit informasi bahwa saat ini ketua BEM ditangani oleh Muhammad M.Nahdi, seorang dari jurusan teknik informatika FTI yang telah menginjak semester 8.

Footsal, Bola Voli, dan Catur adalah serangkaian lomba dari Dekan Cup 2 untuk diikuti oleh para mahasiswa yang mewakili jurusannya masing-masing.

Nah, orang-orang kami dari jurusan informatika 2008 sepakat untuk mengikuti lomba Footsal dan Catur. Melihat hasil drawing yang dilaksanakan pada hari sabtu kemarin, tim footsal kami harus mengikuti pertandingan pada hari ini, tepatnya jam 16.00 (walaupun ternyata “molor’ hingga jam 16-30 gara-gara ulah tim kami) melawan tim dari jurusan informatika 2007. untuk pertandingan catur, perwakilan kami akan mengikuti pertandingan pada selasa besok melawan perwakilan dari jurusan teknik elektro 2005 (kayaknya).

Footsal

kira-kira jam 16.30 tim kami siap meladeni informatika 2007, dengan formasi yang amat sangat kacau balau karna semua orang-orang yang diundang dan telah didaftar untuk bermain pada pertandingan itu 90 % tidak hadir. untung saja masih ada ketua komting kami dan seorang wakil komting yang rela bermain, termasuk saya sendiri yang siap.

jika diprediksi, pertandingan itu seakan-akan anak kecil melawan senior, dari segi kekuatan jelas kalah (mungkin teman-teman hadir semua akan beda lagi).

untuk skor pertandingan saya tidak akan menuliskan di postingan ini, karna sangat telak sekali (malu boss !!).

yowess, dari pertandingan itu saya bisa mengambil pelajaran, bahwa dalam suatu permainan pasti ada yang menang dan kalah (sesuai moto Dekan Cup 2) dan kita harus menerima kekalahan tersebut walaupun pahit rasanya.

hahahahaa.

Ditandai:
Posted in: FTI